Senin, 01 Desember 2014

Teater Nahkoda

Teater Nahkoda Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Nesya: Errrggghhh… gerahnya minta ampun deh! Neraka bocor kali ya.. erggghhh…

kami telah menunggu selama 7 jam disini, namun aula belum juga dibuka.

Lio: Sabar sya, kita semua juga kepanasan. Aku udah ngabisin 3 botol air es dan perutku juga lapar.. huft..
Andi: so, sekarang kita mesti gimana? Mau lanjut atau pulang? Kalau lanjut, kita mesti nunggu berapa lama lagi?
Sutris: Kalau pulang usaha kita sia-sia. Dan… malu sama bapak, ibu dan warga kampung.
Andi: ah… gara-gara Lio sih pamit ke orang-orang kampung dan bilang kita mau jadi artis.. aduhhh…
Lio: lho kok aku? Kan kamu yang bilang kalo kita ke jakarta buat jadi artis.
Sutris: saya gak mau pulang! Apa kata orang kalu kita pulang belum ada hasilnya
Nesya : heiii.. sudah sudah sudah… Gue gak bakal nyerah.. kita mesti bertemu pak Roni atau kita tidak bisa tampil di ajang ini. Ayolah kawan, gue udah lama menunggu ajang ini, ini mimpi gue. Kita sudah lebih dari 5 tahun bersama dalam teater ini, Teater nakhoda.
Sutris: saya setuju sama Nesya, walaupun kita berasal dari daerah terpencil, desa
... baca selengkapnya di Teater Nahkoda Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Kamis, 30 Oktober 2014

Local Wisdom: Membentengi Diri dari Aji Mumpung

Local Wisdom: Membentengi Diri dari Aji Mumpung - Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Oleh: Agung Praptapa

Kesempatan tidak datang dua kali. Peribahasa tersebut sering dimanipulasi menjadi apa yang dalam bahasa jawa disebut aji mumpung. Selagi sedang ada kesempatan kita harus memanfaatkannya dengan baik. Ya, ini positif, baik. Namun sayangnya kemudian disalah-artikan dengan kalau sedang punya jabatan, kita harus memanfaatkan jabatan itu secara maksimal. Wewenang harus digunakan secara maksimal, hak harus kita dapatkan sempurna tanpa ada yang tertinggal. Tidak hanya terbatas pada jabatan, namun juga kekayaan, popularitas, kepandaian, dan kelebihan-kelebihan lain.

Memang benar kita harus memanfaatkan secara maksimal apa yang kita miliki. Kalau kita menjalankan hal ini dengan bijak, maka ini termasuk memanfaatkan pada jalur positif. Saat kita sedang mendapatkan rejeki yang berlimpah kita tidak melupakan yang kekurangan. Kita membantu. Kita berderma. Bagus. Kemudian selagi sedang kaya, kita menabung dan menginvestasikan kekayaan kita agar kita dapat menjaga posisi kita sebagai orang kaya. Ini juga bagus. Selagi sedang kaya kita menyekolahkan anak-anak kita ke universitas terbaik di luar negeri. Ini juga memanfaatkan kekayaan dengan benar. Memanfaatkan kekayaan dengan cara ini memang mengandung unsur mumpung, tapi positif, dan ini tidak termasuk dalam kategor
... baca selengkapnya di Local Wisdom: Membentengi Diri dari Aji Mumpung - Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Rabu, 27 Agustus 2014

SI TOKEK

Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 - SI TOKEKPada suatu hari ada seorang petani yang bingung. Ia mempunyai sepetak lahan, ia berpikir apakah ladang tersebut akan ia tanami melon atau semangka. Tiba-tiba, “tokeeeeeek..!” Tokek yang bersarang di plafon atap rumahnya itu berbunyi. Dengan sigap, petani itu berseru “Meloon!”. Tokek itu berbunyi lagi, “Tokeeeek..!” Petani itupun berseru lagi “Semangkaa..”. Dan begitu seterusnya beberapa kali hingga tokek tersebut berhenti berbunyi. Kata terakhir yang diserukan petani tersebut adalah “melon”, maka petani itu pun memutuskan untuk menanam melon di ladang. Beberapa bulan berlalu dan ternyata melonnya tumbuh subur. Sangat berbeda dengan tetangganya yang menanam semangka. Semangka tetangganya tersebut hampir semuanya gagal panen tanpa ada sebab yang jelas. “Tokek itu simbol keberuntunganku.” Gumam petani. Sore harinya, seorang pedagang melon datang ke rumah petani tersebut. Ia menawarkan diri untuk membeli semua hasil panen melon di atas harga pasar. Padahal di sisi lain, petani itu sudah berencana menjual melon ke KUD. “Mmm.. dijual ke orang itu tidak ya??” tiba-tiba tokek itu berbunyi lagi “tokeeek..!” Sekonyong-konyong petani itu berseru “Ya..!” ; Tokek itupun berbunyi lagi “tokeeek..!” Petanipun berseru lagi “tidaak..!” Dan begitu seterusnya beberapa kali hingga tokek tersebut berhenti berbunyi. Kata terakhir yang diserukan petani tersebut adalah “tidak”. Maka petani itu menolak menjual melonnya pada pedagang itu, dan lebih mem....
... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Rabu, 06 Agustus 2014

Mungkin Website Ini Akan Merubah hidup anda Selamanya

Biaya HIDUP Semakin Tinggi, BBM Terus Naik, Penghasilan Tak MENENTU.. Segera GILIRAN Anda MERUBAH HIDUP.. KHUSUS yang SERIUS Ingin Merubah Hidup Maka HARI INI Saya Akan AJARKAN Anda BAGAIMANA Saya Bisa HASILKAN Rp 300.000,- Sampai Rp 700.000,- PERHARI Lewat INTERNET .. Mau Tahu Caranya ?
Temukan CARA Tercepat HASILKAN Rp 200.000,- Sampai Rp 700.000,- Lewat Internet. Segera LUNASI Semua HUTANG Anda SEKARANG JUGA!.. Segera Klik Disini http://www.uangspot.com/?id=samuel09

Kamis, 19 Juni 2014

FastTronix Bisnis Masa Depan


Kami akan mengajak anda untuk memanfa'atkan uang Rp 70.000,- menjadi sangat bernilai dan bisa mendatangkan keuntungan yang luar biasa.. bagaimana bisa ??

Bagi anda seberapa bergunanya uang Rp 70.000,- ?? beli jajan? beli BBM ?? atau buat yang lainnya??

Di jaman serba mahal seperti sekarang ini uang Rp 70.000,- seperti tidak ada artinya.. benar nggak?? Nah di FastTronix.com uang Rp 70.000,- bisa anda gunakan untuk mendapatkan nilai lebih bersama program ini. Dengan uang Rp 70.000,- anda berkesempatan mendapatkan hasil Rp. 150.000,- per hari..

Caranya Bagaimana ??

Caranya cukup sederhana, pelajari system FastTronix.Com, pahami, lakukan pendaftaran, upgrade keanggotaan dan jalankan systemnya..


Klik DISINI

Minggu, 09 Maret 2014

Mau Pulsa Murah Bahkan Gratis??

Hallo Untuk Rekan Rekan Sekalian....
Anda ingin punya USAHA? Menjadi Distributor Keagenan Pulsa Elektrik One Chip All Operator Duta Network Indonesia SOLUSInya...
Usaha sampingan modal kecil. Profit bisa mencapai lebih dari Rp 56.700.000,- per bulan.
Pasar : Membuat MURAH Bahkan GRATIS Pulsa Puluhan Juta Pengguna HP di Indonesia.
Perusahan PT DNI berdiri sejak Januari 2006.

Rabu, 05 Maret 2014

DapatKan Penghasilan Ekstra Hanya Dengan Bekerja Santai Di Rumah

Info menarik nih buat temen-temen. Ada cara terbaru supaya kita mendapatkan uang sambil facebookan atau internetan. Lumayanlah buat nambah uang saku. Potensinya lumayan lo.. 50-250 ribu sehari. bahkan bisa lebih kalau kita giat ngerjainnya. Sudah banyak yang buktikan.


Komisi Bagus adalah sebuah program kerja online dengan sistem otomatis yang menguntungkan dan memberikan anda peluang pendapatan hingga Jutaan rupiah dengan cara yang sangat mudah.

Sangat cocok untuk pemula atau bahkan yang masih awam tentang kerja internet. Tidak perduli apapun pangkat anda atau apapun profesi anda, semuanya bisa bergabung disini
mau tau caranya? langsung masuk aja disini 
http://www.komisibagus.com/?m=&id=samuel09